Senin, 13 Oktober 2014

WASPADA TEMPAT BIASA MUNCULNYA JERAWAT

Banyak orang yang menyangka bahwa jerawat hanya dapat timbul di wajah atau pun punggung saja. Namun, ternyata ada lima bagian tubuh yang dapat pula dihinggapi oleh jerawat. Tentu saja daerah-daerah tubuh tersebut tak dapat Anda duga. Dimana sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir dari The Gloss Senin (13/10/2014):

Bokong

Tak banyak yang menyadari bahwa jerawat pun dapat tumbuh di bokong Anda. Jerawat yang biasanya akan pecah setelah satu minggu ini cukup mengganggu aktivitas Anda. Karena bentuknya yang besar dan merah membuat Anda merasa sulit saat duduk.

Kulit Kepala

Sering kali jika Anda merasa sakit saat menyisir dan menemukan sebuah benjolan, Anda akan mengiranya itu adalah bisul. Padahal, benjolan tersebut adalah jerawat yang akan sakit jika Anda menyisir. Jerawat kulit kepala biasanya timbul dari minyak berlebih dan kotoran yang ada di kepala Anda.

Bibir

Bibir menjadi salah satu bagian tubuh yang mudah dihinggapi oleh jerawat. Awalnya, bibir akan terasa sakit lalu timbullah jerawat. Jerawat tersebut tentunya dapat menyulitkan Anda saat makan dan berbicara.

Ketiak

Salah satu jerawat yang cukup menyakitkan adalah jerawat yang tumbuh di ketiak Anda. Selain menyakitkan karena sering terkena gesekan antar kulit tangan, jerawat ini juga terkadang terasa gatal.Untuk mengurangi sakit karena gesekan, berikanlah bedak didaerah ketiak Anda.

Telinga

Pernah merasakan adanya jerawat di telinga Anda? Ya, tentunya jerawat ini cukup sakit walaupun tak disentuh sekalipun. Biasanya, jerawat ini berukuran cukup kecil dan kemerahan

0 komentar:

Posting Komentar

 

DITA ARSWENDA Template by Ipietoon Cute Blog Design