Rabu, 27 Agustus 2014

Merubah Lipstik menjadi Rupiah

Judul di atas yang saya buat pastinya akan membuat para wanita, ibu rumah tangga tertarik akan bagaimana caranya, apa sih yang dimaksud dari judul yang saya tulisini.
Di media sosial baik twitter,blog, atau facebook banyak sekali tulisan hal seperti itu bermunculan di layar note saya, sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga yang selalu ingin memilki uang dari kerjanya sendiri saya pun tertarik melihat judul itu. Namun terkadang kita akan mengecilkan hai begitu membaca atau mengetahui apa yang dimaksud judl itu. Sales, marketing itu ternyata yang di kerjakan walaupun hanya melalui internet. Alhasil karena keingin tauan saya, saya mencoba hal baru yang belum pernah saya coba sebelumnya, bahkan terlintas pun tidak dalam benak saya, hanya bermodal nekad saja lucu kan?

Selama saya menjalani hal itu sesuai aturan ternyata memang real lipstik atau make up bulanan saya berubah menjadi rupiah dari hasil itu saya bisa menjalankan bisnis ini sampai sekarang amazing kan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DITA ARSWENDA Template by Ipietoon Cute Blog Design