Senin, 14 Juli 2014

Peran Wanita Modern dalam Kaidah Agama Islam

Di era modern saat ini, kemajuan sangat berkembang dengan pesat teknologi canggih-canggih sudah ada di mana-mana, bahkan di pelosok negeri sekalipun. Anak-anak di suatu daerah tertentu bisa saling terhubung dengan anak di daerah lainnya hanya melalui jaringan kabel internet. Jika kita lihat perkembangan ini sangat tidak mungkin jika kita menutup mata dengan yang namanya Wanita. Karena dalam hal ini wanita berperan aktif dalam perkembangan jaman saat ini. Di dalam Islam wanita adalah perhiasan yang seharusnya dijaga dengan baik, dengan berbagai pendapat dan Mazhab serta anjuran-anjuran para ulama dahulu bahwa Wanita harusnya berada di rumah tak diperbolehkan keluar rumah, namun tidak saat ini Wanita modern semakin mengerti dan maju berkembang oleh karennya mereka melahirkan anak-anak yang sangat pintar dengan perkembangan yang luar biasa sehingga saat ini jaman semakin modern. Wanita bekerja membantu suami dengan ijin dari suami, wanita berpendidikan tinggi dengan berpikir cerdas sehingga tidak hanya menjadi korban kejahatan dan penjajahan. Namun tidak banyak juga di belahan negara lain bahwa wanita kurang layak atas penghidupan dan penghargaannya.

Wanita saat ini semakin modern dan dinamis dalam kehidupannya. Ke dinamisan dan modernnya sangat berpegang dari agama Islam, dengan syariat Islam. Memakai hijab yang semakin hari semakin trendi, menutup aurat dengan baik serta cantik secara islami.

Jadi Wanita adalah kunci dan ibu dari perkembangan jaman modern ini, karena mereka melahirkan dan mendidik anak-anak dengan baik sehingga pintar dan menjadikan dunia ini maju pesat perkembangannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DITA ARSWENDA Template by Ipietoon Cute Blog Design