Senin, 10 Juli 2017

Perjalan Karir

Sudah lama sekali saya tidak memposting di blog ini, entah bagaimana nasib dan cerita blog ini.
Lika liku kehidupan yang sedang saya lalui terasa amat begitu berat, namun saya tetap menjalani berusaha untuk menggapai cita-cita saya sejak kecil.

Kegagalan dalam menjalani ujia advokat membawa saya menuju awal dari sebuah titik kejatuhan saya dimana saya harus melepaskan pekerjaan utama saya hanya karena tergiur oleh gaji yang lebih tinggi, sebenarnya tidak terlalu mencolok perbedaannya , namuun saat itu hati bergejolak dan akhirnya saya terpuruk karena sebuah keputusan yang diambil tergesa-gesa.

Saat ini saya sudah tidak bekerja karena kesalahan dalam sebuah keputusan tersebut.
Kini saya berjuang untuk hidup keluarga kecilku dengan menjalankan sebuah bisnis online.

Dengan harapan mampu membawa keluarga ku ini keatas dengan susah payah kami berdua.

Dengan modal seadanya saya berjualan online seperti baju, hijab kosmetik bahkan memulai MLM dengan awal yang kita ucapkan Bismillah. 
Aku yakin Allah akan senantiasa berada di samping hambanya.
Aku yakin Allah akan memudahkan jalan ku.
Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DITA ARSWENDA Template by Ipietoon Cute Blog Design