Selasa, 05 Mei 2015

TIPS DANDAN DALAM WAKTU SINGKAT

Wanita punya segudang kehebatan!
Salah satunya, bekerja cepat dan.... berdandan kilat!

Jika kamu terlambat bangun atau harus terburu-buru pergi untuk menghadiri pertemuan penting, coba yang satu ini. Kamu tetap bisa terlihat memukau walau dihadang waktu singkat.

1. Siapkan moisturizer. Sebagai makeup base, moisturizer lebih mudah dan cepat diaplikasikan ketimbang foundation. Pada foundation, hasil sempurna baru bisa didapat jika sudah diratakan dengan kuas atau spons. Moisturizer mudah diratakan dengan tangan, menyerap cepat, dan ringkas!

2. Perona pipi bertekstur krim. Tanpa kuas, kamu bisa menyapukan perona pipi pada tulang pipi dan meratakannya dengan jari.

3. Bingkai mata. Siapkan eyeliner hitam dan sapukan pada garis luar mata. Tak perlu tebal-tebal. kamu juga bisa membaurkannya lagi dengan jari atau kuas kecil untuk efek smudge. Selanjutnya, maskara! Buat mata kamu terlihat dramatis dengan sapuan maskara hitam pekat.

4. Bibir berwarna netral. Bisa saja kamu menggunakan lipstik favorit berwarna pekat. Namun dengan lipstik berwarna netral, nude, atau soft pink, kamu tak memerlukan waktu banyak untuk memakai lip liner.
Info produk HUBUNGI :

Dita Arswenda
WA/Line 081-9386-00870
BBM : 5BEF39DB

Foto Oriflame.

0 komentar:

Posting Komentar

 

DITA ARSWENDA Template by Ipietoon Cute Blog Design