Senin, 22 Desember 2014

Tips menghilangkan Jerawat Membandel

Halo.....Sahabat cantik....
kali ini saya mau ngeshare tips jitu nih yang sudah saya praktekkan sendiri lho dan benar-benar ngefek nih.... coba ku bagi tipsnya ya buat yang bermasalah dengan wajah berjerawat...

1. Pagi hari 
- cuci muka dengan sabun muka Ponds yang anti agne warna putih itu lho atau bisa pake yang biru buat kulit berminyak.
- sebelum pergi kemana-mana pake La tulipe agne lotion sebagai alas bedak, tipis aja ngusapnya dimuka biar gak blepotan.

2. Siang hari
- cuci muka sebelum wudhlu ya girl setelah itu cukup pake pedak aj , disini aku pake bedak Mars yang cream , emang awalnya terlihat jelek tp long time bagus banget lho buat kulit kalian juga.

3. Malam hari
- bersihkan wajah pake milk cleanser dan penyegarny La tulip khusus agne series atau bisa pake Sariayu yang lemon ya girls.
- cuci muka pake sabun muka pagi tadi.
- sebagai ganti cream malam sebaiknya gunakan la tulipe agne lotion tadi di malam hari dan biarkan sampai pagi hari.


eh iya satu lagi nih La tulipe agne lotion itu bisa juga dipake buat campuran masker lho, biasanya saya pake buat masker yang beli di toko bukan masker alami kyk buah gitu, kalau yag buah gak aku tambahi apa-apa girls.

Selamat mencoba semoga bermanfaat dan berguna bagi girls semua.
Cantik-Sehat-Selalu

0 komentar:

Posting Komentar

 

DITA ARSWENDA Template by Ipietoon Cute Blog Design