Rabu, 20 Agustus 2014

Cerita cintaku di awali oleh Wingko (sesi 1)

Judul ini mungkin bikin orang agak ketawa ya, tapi emang benar kok, cerita cintaku bersama suamiku tercinta di mulai dari sebuah makanan daerah yaitu Wingko, hehehehe lucu juga kan
Suamiku yg kerja di bengkel depan kantor, pertama aku lihat keren bgt deh montir itu ganteng se biasa aj cuma tatanan rambutnya dan tingginya itu lo yang buat aku kesengsem. Takut se karena belum kenal, karena aku gak pernah kenal dg orang2 di bengkel depan kantorku itu, So jadinya ya aku cuma ngelihat dari jendela ruang kerjaku yang di lantai 2 itu hahahaha sampai bertahan beberapa bulan .....

Pagi itu kyk biasa se mau berangkat kerja eh la kok malah jagang motorku tiba2 aj putus, alhasil dengan berbagai cara aku akali supaya bisa dipake sampek ke kantor, akhirnya aku tali deh tu jagang motor sama rafia. Ibu se nyuruh bawa ke bengkel dl, tapiiii takut telat ih... kan kasian teman2ku ntr yang nungguin aku bukakan pintu kntr soalnya kunci kantor aku yang selalu bawa. Taraaaa.... sampai juga di kantor tp sayang bengkel depan kantor blm buka, ya uda deh nunggu sampai buka ntr baru aku bawa ke sana. 
Teng.... jam 12 ud menyala nyala pas waktu lunch aku tancap gas nyebrang jalan lumayan rame dan gede hehehe maklum takut bgt asli nyebrang itu. Akhirnya sampai di sebrang juga dan ketemu deh sama mb Eva yg jaga bengkel aku bilang mw ganti jagang motor lah kok dia g jual jagang tapi akhirnya dia nonggol dan bilang gpp deh bawa sini aj ntr aku betulin bisa kok, hehehehe langsung deh aku suru dia nyebarang bareng aku dan ambil motorku di kntr hahahaha ternyata dia juga lirik2 se.....hihihi seneng deh bisa liat lagsung wkwkwkwk kyk anak SMA lagi kasmaran ya.

****To be Continue****

0 komentar:

Posting Komentar

 

DITA ARSWENDA Template by Ipietoon Cute Blog Design