Jumat, 27 Juni 2014

BETAPA AKU MENCINTAIMU

Betapa aku mencintaimu
Dengan sepenuh hatiku
Betapa aku menyayangimu
Lebih dari yang kau tahu
Ingin ku bahagiakan dirimu
Setiap saat bersamaku
Seperti janjiku kepadamu
Takkan pernah ku ingkari
Aku kan selalu ada di dekatmu
Aku kan selalu menemani harimu
Kau harus tahu
Betapa aku mencintaimu
Betapa aku mencintaim

aku terbuai oleh mu
oleh senyum manismu
kau katakan perasaan itu
seolah hanya diriku yang empunya
rasanya aku terbang dengan kedua sayapmu
ingin ku gapai segala hasrat di jiwa .
ku butuh dirimu tuk dapatkan semua itu
ku berjanji kepadamu karena aku merindukanmu . .
sedetkpun kutak ingin berdusta kepadamu . . .
ku tau kau begitu merindukan pertemuan kita. . .
bukan ku ingkar kepadamu . .
bukan jarak yg menjadikan aku tak datang kepadamu . .
yang pasti usahaku adalah salah satu tujuan mencintaimu, menyayangimu dengan sepenuh hati

0 komentar:

Posting Komentar

 

DITA ARSWENDA Template by Ipietoon Cute Blog Design